5 VPN Terbaik untuk Game 2021 – Mana yang Paling Cepat?

Bahaya Mengintai dari Aplikasi VPN

Ini kemungkinan keliatannya seperti jalinan yang aneh, tapi VPN dan game berjalan bersama dengan benar-benar bagus di dalam dunia maya di mana rutinitas jahat bisa dengan gampang masuk dan mengusik hoby digital favorite Anda.

Mulai masalah paling besar semacam jadi sasaran gempuran oleh pemain/peretas yang frustrasi dengan pola terselinap, sampai resiko terselinap seperti kumpulkan informasi individu yang peka (baik oleh perusahaan dan faksi luar) serta pemberangusan ISP, teror tak pernah ada keringnya yang bisa menghancurkan hari membahagiakan dan hati senang Anda.

Dengan adanya banyak fans game dalam barisan kami, kami ketahui begitu keutamaan VPN untuk acara bermain game yang aman dan bebas masalah.

Sebagai pakar VPN, kami mengetahui tidak seluruhnya penyuplai service tawarkan performa yang Anda harapkan — itu kenapa kami mengetes beberapa ratus VPN buat memberikan Anda 5 opsi hebat kami untuk bermain game.

1. NordVPN

VPN Terbaik untuk Game dan Semua Perangkat NordVPN adalah opsi yang paling bagus untuk pemain game serba dapat dan menginginkan elastisitas yang serupa dari penyuplai VPN mereka.

Dengan lebih dari 5,390 server di 61 negara, Anda akan berkoneksi ke posisi mana saja yang Anda harapkan.

Kecepatannya tidak disangsikan kembali ialah hal pertama yang akan Anda mencari — dan NordVPN sesuai harapan.

Penyempurnaan service canggih sudah tingkatkan kualitas jaringan NordVPN, meletakkannya di atas bersama sama yang terbaik.

Untuk privacy Anda, percayalah Anda tidak terganggu oleh skrip kekanakan atau musuh yang tidak santun.

NordVPN mempunyai perlindungan DDos terpadu, begitupun server custom yang direncanakan membuat perlindungan Anda dari gempuran semacam itu — jadi Anda dapat lupakan berkenaan masalah menyebalkan dan tidak tersangka.

Dengan gabungan yang bagus sekali atas macam server yang besar, jaringan gegas, dan keamanan kelas A, NordVPN adalah suport terbaik Anda saat Anda lakukan gempuran online.

Bila Anda memutus ini bukan VPN untuk Anda, ada agunan uang kembali 30 hari yang dapat Anda pakai untuk pengembalian dana seutuhnya, tidak ada pertanyaan apa-apa.

2. ExpressVPN

Kecepatan Tertinggi untuk Bemain Game Tanpa Tersendat Penawaran terkini ExpressVPN Februari 2021: Peroleh gratis tiga bulan seutuhnya pada abonemen tahunan Anda dengan penawaran sekarang ini!

Tidak jelas kapan penawaran ini usai menjadi yang terbaik ialah mengecek situs penawaran untuk menyaksikan apa penawarannya masih ada.

ExpressVPN betul-betul sesuai nama yang dipakainya — VPN ini secara reguler menempati tempat pertama kali dalam pengetesan kecepatan kami.

Latensi yang lebih rendah menjadi pembanding di antara kemenangan dan kekalahan, dan penyuplai ini akan membuat Anda berasa seperti Anda tidak memakai VPN benar-benar saat lakukan ping.

3.000+ server, 90+ posisi, server DNS yang tanpa pengetahuan punya sendiri, dan peraturan tanpa pendataan yang ketat memberikan Anda akses cepat, global, dan aman.

Bila Anda ingin pilih sendiri jalan raya terlindungi Anda, feature kanalisasi terdiri bisa juga bermanfaat.

Split tunneling bermakna jika Anda tak perlu cemas terjadi lag, Anda bisa amankan semua traffic Anda dan memutarnya secara normal.

3. Surfshark

Koneksi Perangkat Tak Terbatas untuk Game Multi-Pemain Peladen berkecepatan tinggi dan lebar pita tidak terbatas meminimalisir bufer dan putus-putus.

Dan, dengan pelayan di 50 negara, Anda bisa bermain di teritori mana saja sesuka Anda. Ini benar-benar berguna terlebih bila Anda diperjalanan dan ingin bermain sama-sama menolong dengan rekan-rekan di negara Anda sementara Anda jauh.

Surfshark mempunyai program untuk semuanya basis khusus. Bila piranti Anda secara standard tidak memberikan dukungan VPN, Anda bisa memasangnya pada router yang cocok.

VPN ini meluluskan jaringan berbarengan tidak terbatas untuk beberapa fans game multi-pemain lokal.

Anda bisa ketahui secara lengkap dengan membaca pembahasan pemakai sebenarnya, atau coba sendiri dengan agunan uang kembali 30 hari.

4. CyberGhost

Aplikasi Sederhana, Mudah Dikonfigurasi untuk Game Dengan lebih dari 6.000+ server, enkripsi serius, dan tanpa simpan pendataan jalan raya atau jaringan, CyberGhost adalah penyuplai yang lain tangani “privacy” dalam “jaringan private virtual” dengan benar-benar.

Sorotan atas VPN ini ada pada antarmukanya — karena ada beberapa profile khusus, Anda bisa memberitahu CyberGhost apa manfaatnya, dan mereka akan sediakan performa maksimal untuk keperluan Anda.

Dari sisi dari privacy yang prima, Anda akan inginkan kecepatan tinggi yang ideal. Meskipun tidak sekencang NordVPN atau ExpressVPN, CyberGhost lumayan cepat dan tidak berasa terang mengusik jaringan Anda.

Semua feature ini, ditambahkan perlindungan kebocoran seperti IP/DNS dan 5 jaringan berbarengan, jadikan CyberGhost sebuah VPN paling dipercaya.

Ditambah lagi, Anda mendapatkan coba gratis 1 minggu untuk iOS dan Android kecuali dari agunan uang kembali 45 hari, jadi Anda dapat menyaksikan terang seperti apakah VPN ini tanpa bayar apa saja. Asyik!

5. Private Internet Access (PIA)

Keamanan Kelas Top Harga Semurah Stiker Sama dengan AirVPN, Privat Internet Access dicintai beberapa pemain game karena penglihatan pro privasinya yang stoistis dan service berkualitas tinggi dan dapat dijangkau yang dijajakannya.

Mengulas detail, PIA tawarkan lebih dari 25.290+ server di 77 posisi. Itu ialah angka yang mengagumkan bahkan juga untuk VPN paling mahal yang ada, tapi yang membuat VPN ini menjadi lebih mengagumkan kembali ialah realita jika PIA adalah salah satunya penyuplai paling murah di pasar.

Beberapa pemain game yang cari VPN dengan jaringan server besar, peraturan tanpa pendataan yang sudah bisa dibuktikan, dan cap harga yang memikat semestinya menyaksikan pada penyuplai VPN ini.

Disamping itu, PIA ialah simbol dari VPN pasang dan mainkan — client-nya mengagumkan gampang dipakai serta pemula tidak habiskan lebih dari beberapa menit membenahi jaringan seperti keinginan mereka.

Seperti yang disebutkan, beberapa server lebih tidak stabil pada sektor kecepatan dibandingkan lainnya, dan walau VPN tidak berjalan lamban seperti keong, ada alternative yang lebih bagus bila jaringan seperti kilat ialah yang Anda harapkan.

Untungnya, Anda mempunyai keluasan 30 hari untuk mendapatkan pengembalian dana bila Anda berasa tidak mendapat cukup dari PIA.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.