close

streaming film indonesia, film hot jepang terbaru & Terbaik Sepanjang Masa

Film-film hot jepang yang berasal dari jepang biasanya memiliki cerita yang sangat menarik sehingga banyak para penonton yang terbawa suasana, terlebih pemainnya sangat cantik dan memukau bagi kebanyakan pria, film hot jepang terbaru 2018 bioskop bahasa indonesia

Sebagian besar film hot dan semi jepang romantis di angkat dari kisah nyata kehidupan seseorang, dan biasanya juga dijadikan novel dan anime, dengan tujuan agar cerita emang benar adanya dan senatural mungkin

Pada akhirnya, mengingat film hot dan semi jepang yang bernuansakan romantis sering mencerminkan nilai-nilai masyarakat, kami juga akan menawarkan beberapa wawasan tentang bagaimana film-film ini dapat membantu Anda belajar lebih banyak tentang kehidupan di Jepang.

#1 My Tomorrow, Your Yesterday

My Tomorrow, Your Yesterday , seperti judulnya, adalah film romantis yang diatur dalam konteks perjalanan waktu.

Takatoshi (Fukushi) 20 tahun bertemu Emi di kereta api (Komatsu) suatu hari dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

#2 Norwegian Wood

Norwegian Wood adalah film adaptasi novelnya yang terkenal dengan nama yang sama . Ditetapkan pada tahun 1960 Jepang, film ini mengeksplorasi hubungan mahasiswa Toru Watanabe dengan dua wanita: Naoko dan Midori.

#3 Jinx !!!

Jinx !!! mungkin film roman Jepang — tapi mungkin paling dikenal karena memiliki bintang K-pop sebagai pemimpinnya.

Dalam film tersebut, Hyomin dari grup cewek T-ara memainkan seorang mahasiswa pertukaran Korea Selatan yang mencoba untuk mendapatkan teman-teman sekelas Jepangnya yang tegang untuk mendapatkan permainan romantis mereka.

#4 Oranye

Orange menawarkan cerita romantis remaja Jepang yang cukup standar. Protagonis film ini adalah seorang siswa sekolah menengah berusia 16 tahun bernama Naho Takamiya.

Suatu hari, Naho mulai menerima surat dari masa depannya, yang mulai membentuk interaksinya dengan teman dan teman sekelas.

#5 Heavenly Forest

Heavenly Forest adalah film yang melihat romansa dari perspektif yang lebih artistik. Film ini berpusat di sekitar seorang mahasiswa bernama Makoto dan hubungannya dengan dua gadis: Shizuru dan Miyuki. Ini mungkin terdengar sedikit seperti Norwegian Wood , tetapi kedua gerakan memiliki nada yang agak berbeda

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.