5 Fakta menarik seputar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie Holscher akan melangsungkan pernikahan mereka pada sore nanti, 15 November 2020 pukul 16.00 WIB di Bekasi, Jawa Barat.


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Pernikahan tersebut berlangsung setelah hubungan mereka berjalan beberapa waktu. Diketahui, Sule dan Nathalie Holscher sebenarnya sudah bertemu delapan tahun lalu, tepatnya tahun 2012 di sebuah acara televisi.

Namun sejak itu, keduanya tidak saling kontak karena memang hanya sebatas rekan kerja di tempat syuting saja. Kemudian, Sule dan Nathalie kembali saling sapa beberapa bulan ketika ingin melakukan kolaborasi di YouTube.

Sejak momen itu, keduanya makin dekat. Nathalie Holscher pun kemudian memilih menjadi mualaf pada bulan September lalu, di mana Sule menjadi saksinya

Akhirnya, Sule dan Nathalie pun memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, kabar pernikahan mereka berdua memang sudah santer terdengar.

Dan hari ini, 15 November 2020 Sule dan Nathalie akan melangsungkan pernikahan mereka di Bekasi, Jawa Barat.

Nah, berikut ini merupakan 5 fakta menarik dari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang dirangkum Hops.id dari berbagai sumber. Apa saja itu? Simak, yuk!

1. Disiarkan langsung

Pernikahan Sule dan Nathalie akan disiarkan secara langsung melalui beberapa platform. Mulai dari layanan streaming, layanan berbagi video hingga televisi nasional.

Diketahui, pernikahan Sule akan disiarkan secara langsung di layanan streaming Maxstream, lalu di kanal YouTube RANS ENTERTAINMENT dan saluran ANTV pada pukul 16.00 WIB.

2. Dihadiri keluarga dan 3 artis saja

Mengingat masih terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia, Sule pun mengatakan pernikahannya akan dihadiri oleh keluarga dekat saja.

Bahkan dari kalangan artis pun, Sule dikabarkan hanya mengundang tiga orang saja, yakni Andre Taulany, Raffi Ahmad dan Nunung. Pasalnya, kata Sule, ketiganya terlibat dalam acara pernikahannya dengan Natalie Holscher.

“Semuanya priur keluarga deket, jadi nggak ada yang diundang. Terkecuali kaya Raffi, Andre karena mereka terlibat mengurus semuanya,” kata Sule seperti dikutip dari Suara.

“Mungkin nanti Andre sama Raffi yang menjadi master of ceremony sama Nunung. Udah segitu aja,” sambungnya.

Sule sejatinya ingin mengadakan acara yang besar, namun terhalang oleh situasi dan waktu yang mepet.

“Jadi semuanya gak ada yang diundang, mangkanya saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Kepengennya sih (bikin acara) besar, cuma karena kondisi dan waktu juga mepet,” kata dia.

3. Konsep internasional

Sementara untuk konsep pernikahan, menurut kabar yang beredar akan memakai konsep internasional, jadi tidak ada prosesi adat. Hal tersebut disampaikan oleh nenek Nathalie, Oma Hetty.

“Pakaian yang umum aja, putih-putih. Nggak (ikut adat Sule),” kata Oma Hetty dilansir dari Insertlive.

“Semua sudah berjalan dengan sesuai konsep. Kita pakai gold, anak-anak Sule pakai gold, dari keluarga Nathalie juga pakai gold,” sambungnya

Sementara itu, resepsi akan dilakukan setelah akad nikah. Untuk resepsi, Oma Hetty mengatakan Sule dan Nathalie mengusung konsep pesta kebun.

4. Lokasi di restoran

Dikabarkan, pernikan Sule akan dilangsungkan di sebuah restoran bernama Tsamara Resto yang terletak di Bekasi. Berdasarkan pantauan Hops.id dari Instagram Tsamara Resto, restoran tersebut memiliki area yang cukup luas.

Tak cuma itu, restoran tersebut juga memiliki area outdoor yang luas, indah, dan memiliki air mancur. Sudut-sudut yang instagramable dan ornamen cantik warna-warni juga menghiasi restoran tersebut.

Pada hari penikahan Sule, restoran tersebut juga ditutup untuk umum karena sudah full booked.

“Dear pelanggan, Tsamara Resto akan tutup seharian di tanggal 15 November 2020 karena sudah full booked. Salam, Tsamara Resto,” tulis pihak restoran.

5. Bertepatan dengan ulang tahun Sule

Pernikahan yang digelar pada 15 November 2020 ini ternyata bertepatan dengan ulang tahun Sule. Diketahui, pemilik nama asli Sutisna ini lahir di kota Cimahi pada 15 November 1976 silam.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.