streaming film indonesia, Daftar Film Semi Jepang terbaru 2020 bahasa indonesia

Jika membahas Industri perfilman Jepang sangat terkenal dengan dengan adaptasi anime dari manga dan juga adaptasi live-action namun film semi jepang terbaik salah satu unggulan perfileman mereka

Sejarah film semi jepang entah itu adaptasi dari manga ataupun anime itu sendiri, Bagaimana sih kalau seri anime favorit kamu digarap dan dibuat menjadi sebuah versi asli 3D yaitu film live-action?

Sebagian besar film semi jepang terbaik romantis di angkat dari kisah nyata kehidupan seseorang, dan biasanya juga dijadikan novel dan anime, dengan tujuan agar cerita emang benar adanya dan senatural mungkin

Pada akhirnya, mengingat film semi jepang terbaik yang bernuansakan romantis sering mencerminkan nilai-nilai masyarakat, kami juga akan menawarkan beberapa wawasan tentang bagaimana film-film ini dapat membantu Anda belajar lebih banyak tentang kehidupan di Jepang

#1 Kimi no Suizou wo Tabetai

Live-action Drama terbaik pertama kita awali dari sebuah film hasil adaptasi Orisinil karya Yoru Sumino yang menceritakan tentang Sakura Yamauchi, ia adalah seorang gadis yang menderita sebuah penyakit pankreas.

#2 Isshuukan Furenzu

Judulnya sendiri berarti adalah teman seminggu. Siap-siap diuji mental kamu ya, cerita film ini adalah mengisahkan tentang Fujimiya. Gadis ini adalah seorang penderita kelainan dimana dirinya harus kehilangan ingatan setiap satu minggu sekali.

#3 ReLIFE

Mungkin lebih menyakitkan dari film live-action nomor dua tadi, ReLIFE akan menceritakan tentang Arata Kaizaki yang mendapatkan keuntungan kembali ke masa muda berkat sebuah pil bagian dari proyek ReLIFE.

#4 Kimi to 100-kaime no koi

Film berikutnya adalah sebuah live-action yang dirilis 2 tahun lalu, tepatnya tahun 2017. Kimi to 100-kaime no koi menceritakan tentang kisah antara Riku Hasegawa (Kentaro Sakaguchi) dan Aoi Hinata (Miwa) yang sudah berteman sejak kecil.

#5 Tonari no Kaibutsu-kun

Tonari no Kaibutsu-kun adalah sebuah live-action Drama seru yang menceritakan tentang bagaimana Shizuku yang sangat tertutup dan sangat terobsesi dengan belajar. Ia tidak pandai bergaul dan berteman, namun semuanya berubah ketika ia kenal dengan Haru.

You May Also Like

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.