5 Cara Menghilangkan Iklan di Chrome dengan Mudah

  • Bagikan

megazio.com – Cara menghilangkan iklan di Chrome perlu diketahui karena setiap ponsel atau laptop pasti memiliki aplikasi seluncur tersebut. Chrome merupakan aplikasi browser yang paling banyak digunakan di Komputer, laptop, atau ponsel.

Ketika seseorang mulai membuka Chrome, terkadang iklan atau notifikasi akan muncul mengenai situs tersebut ke depannya. Adanya iklan tersebut akan mengganggu kenyamanan dan menjengkelkan apabila menutupi layar.

Baca juga :  111.90 l50 204 Alamat Instagram dan TikTok Nurul Hidayah

Iklan terkadang akan mengganggu kita ketika sedang mencari maupun membaca informasi. Cara yang tepat agar kita selalu merasa nyaman menggunakan Chrome adalah dengan menghilangkan iklannya.

Lalu, bagaimana cara menghilangkan iklan di Chrome?

Nonaktifkan Pop Up Iklan

Tidak banyak yang tahu bahwa kemunculan iklan pop up dipicu dengan adanya beberapa masalah di Chrome. Karena sebetulnya Chrome melarang adanya iklan pop up. Iklan pop up diperbolehkan muncul apabila pengguna mengaktifkannya. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa mengecek melalui Google Chrome di ponsel Android.

Baca juga :  Download Lagu MP3 dan Video DJ Opus, Dj Nanda dan DJ Slow

  • Buka Chrome dan masuk ke menu ‘setting’ yang terletak di pojok kanan atas.
  • Ketuk ‘settings’ dan pilih ‘pop up and redistricts’ dan ‘ads’. Anda harus memastikan keduanya dalam keadaan ‘blocked’.
  • Iklan tidak akan muncul lagi.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.