5 Bahan Alami untuk Menghilangkan Stretch Marks Setelah Melahirkan dan Kegendutan


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Kesehatan – Stretch Mark bisa muncul di bawah perut, paha, pinggul, atau payudara. Stretch Marks bisa berkembang karena adanya perubahan hormon pada saat wanita hamil.

Tidak heran jika setelah melahirkan muncul Stretch Mark, untuk menghilangkan Stretch Marks jadi salah satu permasalahan yang paling sering dihadapi para wanita.

warna Stretch Marks ini bisa dipudarkan seiring berjalannya waktu. Dilansir dari laman Mom Junction, penggunaan krim, losion, atau minyak sebenarnya tidak membuat stretch marks akan hilang seutuhnya. Tujuan utamanya adalah membuat kulit yang mengalami stretch mark itu lebih halus dan lentur

1. Minyak zaitun, castor, dan kelapa extra virgin olive oil.

Minyak zaitun berfungsi untuk melembapkan dan mengeksfoliasi kulit (mengangkat sel kulit mati). Pijatan dengan minyak zaitun bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menyamarkan stretch marks.

2. Lidah buaya.

Aloe vera atau lidah buaya membantu mempercepat proses penyembuhan dan memiliki efek yang menenangkan kulit. Anda bisa menggunakan gel lidah buaya untuk membantu mempercepat proses memudarkan stretch marks.

3. Madu.

Anda juga bisa menghilangkan stretch marks menggunakan madu asli. Madu bersifat sebagai antiseptik untuk mengurangi stretch marks. Anda bisa menggunakan madu sebagai scrub.

4. Putih telur.

Putih telur mengandung protein yang bisa membantu peremajaan sel kulit dan membantu meregenerasi kulit sehingga tampak lebih cerah.

5. Perasan lemon.

Sifat asam dari lemon ini yang bisa membantu membersihkan stretch mark. Cara menggunakannya cukup mudah, gosokkan saja perasan sari lemon selama 10 menit pada area yang ada stretch mark. Kemudian bilas menggunakan air hangat.

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.