5 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik Dengan Fitur Lengkap 2020

  • Bagikan

Pada Umumnya, setiap ponsel keluaran terbaru sudah dilengkapi dengan kamera berlensa tinggi serta fitur-fitur editing yang baik. Namun, jika hal itu belum dapat menunjang hobi fotografi Anda, berikut kami akan menampilkan 13 aplikasi editor foto terbaik dengan fitur kekinian yang mungkin bisa anda coba.

Mencari aplikasi editor yang pas sesuai yang diharapkan memang tidak gampang. Pasalnya, ada banyak sekali aplikasi pengolah foto yang menyuguhkan beragam fitur menarik sehingga membuat kita bingung untuk memilih yang terbaik.

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Gratis

1. Adobe Photoshop Express

Baca juga :  Nokia Bantah Tinggalkan Android demi HarmonyOS, Bakal Rilis Seri 5G Akhir 2021

Aplikasi populer dengan sejumlah alat profesional, Adobe kini hadir untuk pengguna smartphone dan A.P.E adalah salah satunya. Aplikasi ini menampilkan sejumlah alat pengeditan yang mudah dan cepat untuk digunakan

2. PhotoDirector

Aplikasi editor yang dapat menggabungkan gambar, pembuat kolase kreatif dengan beragam pilihan filter dan efek kamera langsung untuk meningkatkan fotografi saat Anda memotret.

3. Photo Studio

Photo Studio! aplikasi pengeditan foto multifungsi dengan alat pengeditan yang luas disertai dengan beragam efek, filter, pengeditan teks dan alat peningkatan warna dan banyak fitur siap pakai lainnya.

Baca juga :  Kisah Mistis Gunung Slamet

4. Snapseed

Editor foto yang dikembangkan oleh Google ini memiliki banyak sekali fitur yang dapat menunjang hobi fotografi Anda. Dari segi tampilan Snapseed memang cukup sederhana, namun jika sudah terbiasa menggunakannya

5. PicsArt

Aplikasi all in one yang populer ini memiliki program desain yang sangat baik untuk mengedit foto dengan dekorasi dan filter. Picsart memiliki elemen yang kuat untuk membuat desain-desain gambar yang profesional.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.