10 Tanda Wanita di Sukai Jin, Tanda Wanita disetubuhi Jin


Langsung aja ke Tujuan awal.,

Jin mempunyai tipe kelamin yg sama bersama manusia yakni laki laki & perempuan, mereka serta mempunyai perasaan, & bahkan makhluk ini ada yg mempunyai perasaan cinta kepada manusia.

Paling berat jin yang dari kecil dia mengamati kita, banyak jin cinta karena dari kita kecil jin ini sudah mengikuti, mengamati, karena sebenarnya di kanan kiri kita mereka juga hidup.

Dalam artian cinta karena seringnya mereka melihat kita apalagi terutama saat telanjang dari kecil, saat kita sudah besar timbullah rasa cinta mereka ke kita karena sering nya mereka tahu tingkah polah kita dan mengamati kita telanjang.

Jin sangat menyukai wanita tanpa busana. Itulah sebabnya wanita sangat dilarang tanpa busana walau dalam kondisi sendirian, jika pun terpaksa hendaklah melafalkan doa agar jin tidak bisa melihat dan kita dilindungi.

Jin lebih nekad dan mampu menguasai kita bahkan mengajak berhubungan badan seperti suami istri dengan waktu yang sering. (biasanya lewat mimpi)

Berikut yakni tanda satu orang perempuan dicintai jin jantan

  1. Tidak Jarang bermimpi didatangi oleh satu orang lelaki
  2. Didatangi sosok makhluk yang ganjil.
  3. Ada sesuatu yang bergerak di sektor kemaluan
  4. Enteng jatuh cinta pada tiap-tiap lelaki
  5. Ada sesuatu yang bergerak di atas badan
  6. Merasa senantiasa ada yang mengintai
  7. Enggan menunaikan sholat
  8. Badan merasa lemas
  9. Mengalami masalah saat tidur
  10. Sakit di sektor kepala

Satu orang yang dicintai jin kadang di waktu mengalami sakit kepada sektor kepala sakit ini berlangsung tidak dengan karena yang terang.

Itulah sekian banyak kabar kurang lebih 10 tanda perempuan dicintai oleh jin jantan maka Kamu bakal mendeteksi sendiri apakah temasuk dalam salah satu perempuan yg dicintai oleh jin, sebagai cara untuk membentengi diri sebaiknya perkuat keimanan dan senantiasa meminta perlindunga oleh allah.

Mudah-mudahan Tulisan ini Memberikan Manfaat Bagi Kita Seluruh, Aamiin

megazio [Harja Group]

About the Author: megazio [Harja Group]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.